SiGOAT® Rasa Strawberry, Rasakan Kesegarannya

sigoat strawberry

Susu SiGOAT rasa Strawberry dibuat dengan ekstrak buah Strawberry. Buah yang berasal dari benua Eropa dan memiliki rasa asam yang menyegarkan. Sering dikonsumsi langsung atau di buat jus dan dijadikan tambahan dalam berbagai jenis minuman dan makanan.

Strawberry mengandung berbagai antioksidan, senyawa tumbuhan, vitamin C, vitamin A, vitamin D, kalsium, zat besi, dan fosfor. Kamu bisa mengonsumsi strawberry secara langsung tanpa tambahan bahan apa pun atau mengolahnya menjadi jus, salad, selai, puding atau kue.

Susu SiGOAT memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh anda. Mengonsumsi dengan rutin yaitu dua kali sehari akan memberikan efek yang mengejutkan bagi tubuh anda.

Tubuh akan menjadi lebih segar, karena susu kambing etawa SiGOAT ini memiliki nutrisi yang lebih dibanding susu sapi. Susu kambing etawa memiliki kandungan selenium, seng, tembaga, potasium, fosfor, magnesium, riboflavin, dan berbagai macam vitamin yang baik untuk tubuh.

Berbagai kandungan susu kambing etawa ini pun dipercaya mampu mengatasi berbagai macam penyakit, terutama yang berhubungan dengan sistem pencernaan, hinga gangguan kesehatan tulang.

Susu SiGOAT memiliki manfaat mulai dari menjaga kesehatan tulang, mengobati diabetes, mengobati gangguan pernapasan, mengobati penderita psoriasis, mencegah penyakit saraf, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan produksi ASI hingga bisa membantu meningkatkan kecerdasan anak.

Komposisi dalam SiGOAT rasa Strawberry :

  • Susu Kambing Etawa
  • Non Dairy Creamer
  • Gula
  • Ekstrak Strawberry

Tersedia 4 varian rasa yaitu SiGOAT rasa Jahe, SiGOAT rasa Coklat, SiGOAT rasa Original

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *